Halaman

Senin, 28 November 2011

kisah NYATA

kisah NYATA

Searching....
Diangkat dari sebuah kisah nyata.....

Ada seorang cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa dirinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari.



Sang cewek berkata kepada cowoknya, "Sayang, kalau kamu bisa melewati ini sehari saja tanpa diriku, aku akan mencintaimu selamanya". Si cowok pun setuju, dengan semangat si cowok melakukan itu. Dia tidak menelepon bahkan tidak mengirimkan sms, mms, email, bbm, ym!, winMess bahkan whatsapp sekalipun. Dalam pikirannya dengan tantangan seperti ini dia akan bisa merajut cinta yang sebenarnya selamanya seperti apa yang dijanjikan pasangannya padanya.

Tanpa si cowok ketahui, bahwa selama ini bahkan sebelum pacaran ada hal yang tidak terus terang dikatakan sang cewek padanya. Sang cewek telah divonis oleh dokter bahwa hidupnya akan berakhir lebih kurang 23 jam, 59 menit, 59 detik lagi. Sang cewek menghidap penyakit kanker.

Keesokan harinya si cowok dengan rasa bangga dan senang, berangkat dengan tergesa-gesa menuju rumah sang cewek. Namun pemandangan aneh dia temukan, suasana pada saat itu seperti sedang berduka. Tampak bendera berwarna merah dan hijau terpampang di depan rumah tersebut. Si cowok dengan rasa penasaran bergegas masuk ke dalam untuk melihat keadaan itu. Betapa terkejutnya dia melihat tubuh kaku sang cewek terbujur dengan selendang batik.

Air matanya pun menetes dan lambat laun mengalir deras, hanya sepucuk suratlah yang bisa menjadi obat baginya yang ketika itu digenggam erat oleh tubuh tak bernyawa sang cewek. Disitu dia menemukan tulisan yang membuat dia semakin sakit...di surat itu tertulis tulisan dengan noda darah, "Kamu berhasil sayang, bisakah kamu melakukan itu setiap hari tanpaku, I Love U!!".
Saudaraku yang lagi Lebay
Kehidupan ini adalah rentetan peristiwa yang saling melengkapi. Ketika kau telah memiliki pasangan cobalah untuk tetap bisa berkomunikasi dengannya setiap hari, walaupun itu hanya dari BBM. Kita tak akan pernah tahu apa Yang Maha Kuasa kehendaki pada dirinya. Untuk itu, jaga pasanganmu...cintai dia dengan cinta penuh ketulusan dan jangan pernah lepaskan dia dari sayangmu...walau hanya sekalipunWebRepOverall rating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar